Tempat Belajar Hipnotis di Jakarta

Jika anda mencari tempat belajar hipnotis di jakarta, anda tidak perlu bingung. Mengapa ? Karena ada banyak sekali pilihannya. Saya akan jabarkan beberapa sesuai dengan pengalaman saya.

Tempat belajar hipnotis di jakarta merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh para pembelajar asal jakarta pusat, timur, selatan, barat dan utara. Namun, meskipun terkadang pelatihan hipnoterapi umum tidak selalu dekat dengan areanya, mereka yang serius selalu mampu untuk mendatanginya.

Untuk pelatihan hipnoterapi klasikal ( public training ) misalnya, tempat belajar hipnotis di jakarta biasanya diselenggarakan di hotel berbintang. Dari bintang satu sampai bintang lima, pernah saya sambangi.

Tempat belajar hipnotis di jakarta pusat yang seringkali diadakan pelatihan biasanya di Hotel Oasis Amir jakarta yang berlokasi di senen, atau Hotel Atlantic salemba, atau juga Hotel Ibis Senen. Biasanya para peserta pelatihan hipnoterapi berkumpul di ruang meeting hotel atau bagi yang privat bisa juga di suite room.

Tempat belajar hipnotis di jakarta barat biasanya diadakan di Hotel 88 dan Hotel Amaris Tendean, atau juga di Swisbel in Lebak bulus, Meeting room sekitar kemang, Hotel area blok M, Tebet, bahkan terkadang menyewa lokasi pemerintah di sekitar kawasan Fatmawati.

Tempat belajar hipnotis di jakarta barat biasanya saya adakan di hotel santika premier slipi, atau seberangnya yaitu Blue Sky Hotel dan Hotel Ibis, seringkali menjadi tempat favorit. Terkadang juga saya mengadakannya di Jakarta Design Center.

Tempat belajar hipnotis di Jakarta timur biasanya area sekitar Cawang, namun karena jarang sekali jadi umumnya saya adakan pelatihan umum di tempat tempat seperti cafe dan lainnya.

Tempat belajar hopnotis di jakarta utara pun ada banyak, namun seringkali saya mengadakannya secara privat di tempat klien sekitar pantai indah kapuk atau hotel terdekat dengan area akses jalan tol. Agar mempermudah para peserta.

Jika anda belajar privat, anda tidak memerlukan tempat yang mahal untuk belajar hipnotis, bisa juga nanti saya yang mendatangi kediaman anda atau sebaliknya anda yang datang ke kantor saya. Fleksibel. Cukup hubungi 085212995990 / 087774545009.

Mungkin itu saja informasi tentang belajar hipnotis di jakarta, semoga bisa membantu pencarian anda. Mau belajar hipnotis?? Klik di sini >> Belajar Hipnotis

0 comments:

Post a Comment