Tempat Belajar Hipnotis di Bogor

Jika anda mencari tempat belajar hipnotis di Bogor, anda tidak perlu bingung. Mengapa ? Karena ada banyak pilihannya. Saya akan jelaskan beberapa sesuai dengan seringnya event yang diadakan.

Tempat belajar hipnotis di Bogor merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh para pembelajar asal Bogor Kota, Kabupaten Bogor, Puncak, Cileungsi, Jonggol, Ciawi, Parung, Sindang Barang, dan Batu Tulis. Namun, meskipun terkadang pelatihan hipnoterapi umum tidak selalu dekat dengan areanya, mereka yang serius selalu mampu untuk mendatanginya.

Untuk pelatihan hipnoterapi klasikal ( public training ) misalnya, tempat belajar hipnotis di Bogor biasanya diselenggarakan di hotel berbintang. Dari bintang satu sampai bintang lima, pernah saya sambangi.

Tempat belajar hipnotis di Bogor Kota yang seringkali diadakan pelatihan biasanya di Hotel Santika Bogor dekat Terminal Baranang Siang, atau Hotel Pangrango di Jalan Pajajaran, atau juga Hotel Novotel dekat SMAKBO. Biasanya para peserta pelatihan hipnoterapi berkumpul di ruang meeting hotel atau bagi yang privat bisa juga di suite room.

Tempat belajar hipnotis di Puncak biasanya diadakan di Vila dan Private Property yang telah ditentukan di sana.

Tempat belajar hipnotis di Parung Ciseeng Gunung Sindur biasanya saya adakan di area sekalian OutBound. Karena banyak sekali area outbound di sekitar itu.

Jika anda belajar privat, anda tidak memerlukan tempat yang mahal untuk belajar hipnotis di Bogor, bisa juga nanti saya yang mendatangi kediaman anda atau sebaliknya anda yang datang ke kantor saya. Fleksibel. Cukup hubungi 085212995990 / 087774545009.

Mungkin itu saja informasi tentang belajar hipnotis di bogor, semoga bisa membantu pencarian anda. Mau belajar hipnotis?? Klik di sini >> Belajar Hipnotis

0 comments:

Post a Comment