Tempat Belajar Hipnotis di Banten Tangerang Selatan

Jika anda mencari tempat belajar hipnotis di Banten, anda tidak perlu bingung. Mengapa ? Karena ada banyak sekali pilihannya. Saya akan jabarkan beberapa sesuai dengan pengalaman saya.

Tempat belajar hipnotis di Banten Tangerang merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh para pembelajar asal Tangerang kota, Tangerang Selatan, BSD, Alam Sutera, Bintaro, Ciledug, Serang, Serpong, Karawaci, dll. Namun, meskipun terkadang pelatihan hipnoterapi umum tidak selalu dekat dengan areanya, mereka yang serius selalu mampu untuk mendatanginya.

Untuk pelatihan hipnoterapi klasikal ( public training ) misalnya, tempat belajar hipnotis di Banten biasanya diselenggarakan di hotel berbintang. Dari bintang satu sampai bintang lima, pernah saya datangi.

Tempat belajar hipnotis di Banten Tangerang dan Tangerang Selatan yang seringkali diadakan pelatihan biasanya di Hotel Santika yang berlokasi di Bintaro dan BSD, atau Hotel Marilyn di Alam Sutera. Biasanya para peserta pelatihan hipnoterapi berkumpul di ruang meeting hotel atau bagi yang privat bisa juga di suite room.

Sementara itu untuk yang mencari tempat belajar hipnotis di Banten wilayah Serang, Anyer dan sekitarnya, saya mengadakan di Hotel Forbis Serang atau di Hotel Aston dekat pantai Anyer.

Jika anda belajar privat, anda tidak memerlukan tempat yang mahal untuk belajar hipnotis, bisa juga nanti saya yang mendatangi kediaman anda atau sebaliknya anda yang datang ke kantor saya yang kebetulan berlokasi di Tangerang. Fleksibel. Cukup hubungi 085212995990 / 087774545009.

Mungkin itu saja informasi tentang belajar hipnotis di Banten, semoga bisa membantu pencarian anda. Mau belajar hipnotis?? Klik di sini >> Belajar Hipnotis

0 comments:

Post a Comment